Teman "gratisan-yuk"

Blog Teman "gratisan-yuk"

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
↑ Grab a Blog Widget

Solusi "Google Repository"

Halo sobat gratisan..
apakah disini ada yang mempunyai blog juga? mungkin tulisan ini menarik untuk dibaca. Yah hitung-hitung untuk pengalaman.
Sebelumnya masalah ini dialami oleh blog saya. Awalnya saya mengira kalau blog saya sudah usang atau apa lah itu (pemikiran negatif). Saya mencoba menghilangkannya, pertama dengan cara memasukkan username dan password walaupun tidak tahu username dan password sebenarnya xD haha yang penting usaha. Namun usaha itu gagal. Jalan terakhir yang saya tempuh adalah menanyakan hal ini ke mbok google.

Setelah keliling dan keliling sampe pusing, akhirnya nemu juga cara yang ampuh untuk menghilangkan error tersebut.
Sebenarnya hanya dari java widget dengan format .js











Pesan seperti di atas muncul setiap kali membuka blog saya (tetapi sudah diperbaiki sekarang), tentu saja hal ini sangat mengganggu sekali yang pada akhirnya bisa-bisa membuat pengunjung jengkel termasuk saya sendiri.
Nah, barangkali saja diantara para blogger pernah mengalami hal serupa, maka yang harus sobat lakukan adalah cari link kode javascript yang bisanya berekstensi .js (ini contoh saja: http://blabla.com/files/java.js), kemudian copy kode tersebut dan coba buka di Tab baru pada browser. Jika link kode tersebut masih berjalan dengan baik, maka isi file .js tersebut akan terbuka, namun sebaliknya jika file .js tersebut sudah tidak berfungsi maka akan muncul pesan yang menyatakan bahwa link kode tersebut sudah dihapus dan lain sebagainya. Jika sudah ketemu link kode .js yang bermasalah, hapus link kode tersebut. Untuk mencari link kode .js yang bermasalah dan menghapusnya tentunya sobat harus melalui Templete - edit HTML pada dashboard blog.
Yap sekian tips buat sobat sekalian.
Semoga Bermanfaat xD


0 komentar:

Posting Komentar

Flag

Flag Counter

Statik Blog